Kamis, 11 Juni 2015

Hong Kong Mengeluarkan Peringatan terkait MERS

Hong Kong mengeluarkan peringatan terhadap perjalanan ke Korea Selatan, di mana epidemi MERS mewabah dengan cepat, Virus ini menyebar meskipun upaya untuk mencegah wabah tersebut.

Di Korea, jumlah orang yang terinfeksi sudah diatas 100. Minggu ini, dan mencapai 122 pada hari Kamis. Kesepuluh pasien meninggal karena penyakit ini, pejabat kesehatan mengatakan Kamis. Sebagian besar korban adalah pasien usia lanjut dengan masalah kesehatan lainnya yang tidak terkait dengan virus. Lebih dari 3.250 orang masih dalam karantina.

Dua orang di Hong Kong yang melakukan perjalanan ke Korea Selatan baru-baru ini sedang diuji untuk kemungkinan terjadi penularan MERS, pihak berwenang mengatakan pada hari Kamis. Sebelumnya 31 orang diuji negatif di Hong Kong.

Sebelumnya seorang pria diuji positif untuk penyakit di China setelah datang dari  Korea Selatan, dan seorang pria di Taiwan dibawa ke rumah sakit dengan gejala yang mirip dengan MERS.

Pemerintah Korea Selatan mencoba untuk menghentikan penyebaran virus dengan menutup sekolah dan membatalkan acara-acara publik.

Macau juga mengeluarkan Peringatan terhadap perjalanan ke Korea Selatan.

Untuk Memperkuat sistem imun tubuh anda, gunakan minyak kutus-kutus yang akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar